Label

Rabu, 23 Juli 2014

Introduction



Ga afdhal rasanya kalo belum memperkenalkan diri. Ini bukan posting pertama tapi biarlah.

Agak bingung juga sih, pake gue atau aku. Soalnya, di sini (Padang) ga pernah ngomong pake gue-lo. Tapi, kalo pake aku-kamu rasanya juga gimana gitu. Canggung-canggung unyu gajelas.

Fix, pilihanku jatuh kepada gue-lo.

Di Wattpad dan Ask.fm, gue lebih dikenal dengan nama nunizzy. Nunizzy itu semacam ... apa ya? Nama pena, mungkin? Oke, gue tau, nama pena gue abal, gue tau.

(Ngomong-ngomong soal Wattpad ... udah pada tau Wattpad itu apa? Kalo belum, klik disini.)

Nurul Izzah, nama panjang gue. Terdiri dari dua kata dan sepuluh huruf. Gue bersyukur punya nama yang bisa dibilang pendek, jadi pas ngisi LJK ga ribet dan ga pegel walaupun ujung-ujungnya pegel juga.

Gue alumni SMPN 1 Padang yang tamat tahun 2014. Alhamdulillah, gue lulus di SMAN 1 Padang. Pengennya sih masuk SMAN 8 Jakarta, tapi ga dibolehin karena jauh, musti nyebrang pulau dulu kan.

Hobi gue banyak. Cita-cita juga banyak. Hidup gue datar-datar aja. Selama 15 tahun gue hidup, gue ga pernah pacaran. Kasian ntar yang jadi pacar gue, dianggurin mulu karena gue lebih milih ngabisin waktu bareng keluarga dan sahabat-sahabat gue daripada sama pacar. Dan juga, gue ga tau apa benefit dari pacaran. Kalo udah waktunya aja.

Oke, ini abal. Ini ngebosenin. Jangan dibaca. Ntar matanya sakit.
Salam Abal.

3 komentar:

  1. Hai, btw gue tya.. (ini bingung mau pake gue atau aku)
    Suka nulis di wattpad juga ?
    Berarti udah sma dong... enaknya panggil adek atau pake lo aja ?

    Oh iya salam kenal btw :-)

    BalasHapus
  2. Hai, btw gue tya.. (ini bingung mau pake gue atau aku)
    Suka nulis di wattpad juga ?
    Berarti udah sma dong... enaknya panggil adek atau pake lo aja ?

    Oh iya salam kenal btw :-)

    BalasHapus